Selasa, 13 Agustus 2013

Tab 7 INCH BAGUS MURAH

Kondisi barang Berfungsi Normal.

Merknya ane lupa / sudah kehapus...maklum selalu dipakai.

Unitnya saja dan charger.

Keadaan Barang mantap, tapi namanya seken ya maklum aja.

Biar sama2 enak nih, batrenya sudah drop, jadi harus dicharge.
Trus alasan utama ane lepas nih barang, karena ga sengaja ane setting bahasanya dan ga tau cara kembaliin bahasanya bagaimana.

Entah itu bahasa rusia atau jerman, ane kurang paham (liat aja di gambar).

Selain itu, semua berfungsi dengan baik, screen mantap, bersih, no deadpixel, no scratch (pelapisnya ane buka karena sudah kusam)












Harga Rp. 750.000 (Nego)   (SOLD)

Berminat call aja 081384742705
Via telp boleh nego (sama2 uenaak), via sms maaf dech ya kecuali para juragan mau sms dulu alamat lengkap dan harga penawaran yang serius.

Harga diatas belum termasuk ongkos kirim dan asuransi serta packing kayu.

transfer via BCA.
Kalau mau datang ke rumah boleh, sekitar TIPTOP DEPOK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar