Kamis, 14 Juli 2016

5 Monitor Komputer LED LCD Tabung (datang Langsung - PASS)

Obral aja nih 4 monitor LED/LCD berbagai tipe + 1 Monitor tabung Samsung Syncmaster 17inch flat (Mati)
1. Mitsubishi 22 inch (Normal kecuali layar pecah) (250)
2. Samsung SYncmaster 632NW (Nyala, ga nampil ketika konek ke laptop) (150)
3. BenQ LED (150)
4. Samsung Syncmaster 710N (nyala Power aja, layar redup, ada cahaya) (150)
5. Monitor tabung Samsung 17inch Plet (Mati) (Bonus aja)

Total cuma 700rebu sudah dapat 4 monitor LCD/LED plus monitor tabung Samsung 17inch PLET sebagai bonus plus ada keyboard ga kepake nih 1 biji.

Datang ambil sendiri, ga banyak tanya dah, sebut saja MATI, woles Gan.

Grand Depok City (dekat WaterBoom ALADIN Depok)
 




Rp. 700.000

silahkan langsung telpon aja. Siapa cepat aja.
SMS / WA aktif tapi lama direspons (Harga Pass aja sudah murah sekali)

DATANG LANGSUNG, maaf TIDAK kirim2.

Monitor SAMSUNG Syncmaster 710N Power ON redup

Monitor SAMSUNG Type Syncmaster 710N, kondisi Nyala Power aja, (lihat gambar). LCD redup, cahaya mah ada.
Anyway sebut MATI biar ga ribet, sudah murah ini.

Unit monitornya aja (kakinya ga tau dimana). kabel power dan kabel VGA sy pake buat proyektor (ga dijual).

 

 

Rp. 150.000
 
silahkan langsung telpon aja. Siapa cepat aja.
SMS / WA aktif tapi lama direspons (Harga PASS aja Gan, biar ga ribet, karena sudah murah bangeet)

COD di Jl. Margonda Raya (Seputar ITC DEPOK, atau Waterboom ALADIN DEPOK). maaf TIDAK kirim2.

Monitor LED BenQ Nyala

Monitor LED BenQ Senseye Type G610HDAL, nyala seperti di gambar, cuma sy coba konek ke laptop koq ga tampil..sebut saja MATI (biar ga ribet Gan). Pernah dibuka, dikirain karena berdebu gitu, pokoknya begitu dah kondisinya. anyway sebut MATI sudah murah ini.
Unit monitornya aja ples Kakinya. kabel power dan kabel VGA sy pake buat proyektor (ga dijual).

 
 
 

Rp. 150.000
 
silahkan langsung telpon aja. Siapa cepat aja.
SMS / WA aktif tapi lama direspons (Harga Pass aja sudah murah sekali)

COD di Jl. Margonda Raya (Seputar ITC DEPOK, atau Waterboom ALADIN DEPOK). maaf TIDAK kirim2.

Monitor SAMSUNG Syncmaster 632NW

Monitor SAMSUNG Type Syncmaster 632NW, kondisi Nyala (lihat gambar).
Warna RGB masih muncul, anyway sebut MATI biar ga ribet, sudah murah ini.

Unit monitornya aja ples Kakinya. kabel power dan kabel VGA sy pake buat proyektor (ga dijual).

 
 
 
 
 

Rp. 150.000
 
silahkan langsung telpon aja. Siapa cepat aja.
SMS / WA aktif tapi lama direspons (Harga PASS aja Gan, biar ga ribet, karena sudah murah bangeet)

COD di Jl. Margonda Raya (Seputar ITC DEPOK, atau Waterboom ALADIN DEPOK). maaf TIDAK kirim2.

Monitor LCD 22 inch Merk MITSUBISHI, Mesin NORMAL



Mesin normal, minus cuma layar pecah (lihat gambar). Unit monitornya saja, karena kabel power dan VGA sy pakai buat proyektor. Kakinya masih ada. Body cakep. Merk MITSUBISHI masih ada tulisan Jepang-nya. Type DIAMONDCRYSTA RDT223WLM.
 

Rp. 250.000
 
silahkan langsung telpon aja. Siapa cepat aja.
SMS / WA aktif tapi lama direspons (Nego tipis sekali ganti bensin aja)

COD di Jl. Margonda Raya (Seputar ITC DEPOK, atau Waterboom ALADIN DEPOK). maaf TIDAK kirim2.

Rabu, 13 Juli 2016

Laptop Netbook Toshiba NB205 (Nyala POWER saja)


 

Sebuah Netbook Merk TOSHIBA tipe NB205 bisa disebut MATI. Kondisi POWER ON dan Kipas mutar bentar lalu berhenti, tetapi POWER masih tetap NYALA.
Ga tau rusak/error-nya dimana, malas bawa ke servis, dan belum pernah bawa ke tempat servis, Ada cuma pernah saya buka kepo dalaman netbook kayak apa gitu, tapi dikembalikan ke posisi semula.

Kelebihannya:
Hardisk 320GB.
Memori 512MB
Adaptor masih ada (Normal)
Layar tidak pecah
BODY aduhai
Ringan dibawa kemana-mana,
jeroan / dalamannya komplit.

 Minusnya:
Cuma nyala POWER aja
Batre sudah ga ada.

Penting utk dipahami: Ini Netbook sebut saja MATI, ga usah banyak tanya karena sudah sy jelaskan.,
Mau yang normal cari di toko.
Mau utak-atik, atau servis, komperan, ataupun kanibal; dan cocok dengan harga yang saya tawarkan, silahkan langsung telpon aja.
SMS / WA aktif tapi lama direspons.


Rp. 750.000


COD di Jl. Margonda Raya, selebihnya kirim2 dengan Ongkir ditanggung pembeli.

Sepasang Pajangan / Dekorasi berbahan porselen

Sepasang Pajangan / Dekorasi berbahan porselen dengan dominasi warna Putih dan Biru dilengkapi dengan Meja. Masing-masing porselen dengan rincian:
Porselen PRIA : Tinggi 17cm. Porselen WANITA : Tinggi 16,5cm. Porselen MEJA : Tinggi 9cm.

 

 

 

 Semuanya dalam kondisi UTUH.

Rp. 525.000 (nego tipis)
Ongkir 3Kg biar bisa packing aman.