Kamis, 01 Desember 2016

Piring ANTIK Petrus Regouts PANAMA Ploychrome : HOLLAND

Piring antik lebih dari 1 abad. diproduksi Tahun 1884.
Kondisi UTUH.
Polychrome, bukan monochrome ya. Diameter 20cm.


Barang LANGKA, super LANGKA.

 


 

 





A GORGEOUS LUSTRE ANTIQUE PLATE. THE PLATE IS SIGNED PETRUS REGOUT & CO MAASTRICHT PANAMA MADE IN HOLLAND.
Rp. 1.250.000.

Ongkir FREE Indonesia jangkauan ekspedisi.
Minat WA , telpon, sms.

HARGA PASS. Yang nawar minggir aja dulu.

Sebaiknya datang langsung yakk, ke Grand Depok City
area Waterpark ALADIN DEPOK jawabarat.

Capodimonte Italy Bunga

Pajangan antik capo Italy / capodimonte.
Kondisi seperti di gambar, ada beberapa bagian bunga dan daun tidak lagi utuh, tetapi masih layak pajang dengan harga yang ditawarkan.

 









Perkiraan Tinggi 37cm, Lebar 28cm, dan rentang kembangnya 35cm.
Ongkir 10Kg dan (sebaiknya) packing kayu.

 

Rp. 750.000

Minat WA , telpon, sms.
Better datang langsung yakk, ke Grand Depok City
area Waterpark ALADIN DEPOK jawabarat.

Lampu Boneka Pop Porselen Lady Victorian Style

Lampu Boneka Pop Porselen Lady Victorian Style. Kondisi Utuh. lampu masih nyala, pake listrik langsung colok. BIsa ditaruh diatas meja, atau juga bisa digantung di dinding karena dibagian belakangnya sudah ada lobang buat gantungannya.
Tinggi 21,5cm
Lebar 8,5cm
Rentang 8,5cm



 
 
 

 
Minat serius, telp WA SMS.

Rp. 350.000
Ongkir 2Kg.

Sebaiknya datang langsung ke Grand Depok City dekat Waterpark ALADIN depok.
Bisa sambil lihat2 barang lainnya.
Borongan boleh diskon dikit.

Senin, 28 November 2016

5 piring England Johnson Famillly : STW

5 piring England Johnson Familly : STW edisi Hunting Scene

piring England product Johnson Bros. Kondisi pajangan Tua/STW. UTUH. Amati detail gambar.



 
 

 
 

Terdiri dari :
1 piring berukuran besar dengan diameter 26,5cm. (Rp. 500.000) + Ongkir 3Kg
4 piring berukuran sedang dengan diameter 17cm. (Rp. 500.000) + Ongkir 3Kg

Cakep banget untuk dipajang. bagian pinggir piring bergelombang.
Gambar full di semua permukaan piring. dibagian belakang ada marking Oxford E, Johnson Familly.

Sudah dilengkapi dengan kawat gantungannya. Sudah murah banget, jangan lagi di tawar yakk.

Kalau mau ambil semua (5 piring), Cuma Rp 900.000 sudah termasuk ongkir.

Berminat silahkan call/sms/WA

Koper SAMSONITE Classic 200GL Rare Item Modelnya

Koper SAMSONITE Classic 200GL.
Koper Jadul merk SAMSONITE, Modelnya Limited / RARE ITEM. masih Bagus. body terawat. Detail liat gambar aja ya. Bagian dalam dan luar sangat cakep. bahan hardcase masih bagus banget. Tidak ada minusnya. Dibagian dalam
jadul dan antik Gan.
Dibagian dalam, ada tempat khusus pulpen, kartu nama.

Tinggi 34cm
Panjang 45cm
Lebar 15cm















Kunci / lock masih berfungsi dengan sangat baik.

Bobot kirim 8Kg.

Rp. 850.000

Harga sudah murah sekali, so jangan ditawar lagi klo minat serius. klo datang langsung ke GDC Depok, kurang dikit / nego bensin 3Liter boleh.