Senin, 12 Juni 2017

Polytron Mega Power : TAPE dan RADIO : Kenangan

Tape Polytron Mega Power Doble Deck OK , model POLYTRON MP 4200KC. BELUM PERNAH DISERVIS, BELUM PERNAH DIBUKA BOX-nya.

Kondisi Mantap, masih cakep banget, jarang dipakai.
Dobel Deck. Deck A masih mantap banget. Deck B mati mungkin karetnya putus, pokoknya DECK A masih bisa buat putar kaset, bagian PLAY mantap. bagian forward dan rewind-nya ga gerak, mungkin karetnya sudah lemas. yang penting kan masih bisa dengar tape.

 












Radio FM, dan MW atau AM tangkapan bagus banget walaupun antenanya patah, ga ngaruh banget sama tangkapan siaran. Tuning mantap.
jack mic ada

Suara menggelegar bulat, settingan equalizer dan volume masih empuk. ada jack buat ke sub-woofer.

BODY- aduhai seperti BARU gan.
Langsung colok listrik atau pake batre besar (belum test)

Sebaiknya datang langsung ke Grand Depok City - Cluster Gardenia. 


Rp. 500.000 (SOLD)

Kirim2 no complain. Ongkir bisa pake go-jek atau grab (ongkir bayar di tempat aja)
Kirim ke luar kota boleh, ongkir hitung 15Kg.

Telpon / WA / SMS aja gan

Sabtu, 10 Juni 2017

Speaker Aktif Polytron Mantap





Speaker aktif Polytron. Suara bulat ngebass..
Mantap.

Body sangat terawat.

 

Tinggi 47,3cm
Panjang 30cm
Lebar 24cm
MP3in plus kabel
Mic Jack (bisa karaokean - belum cek lagi soalnya ga ada mic-nya)
TReble, Bass, Volume, Power Buttons.

Asli cakep, Sudah MURAH. Jangan tawar lagi yakk.
Rp. 450.000 SOLD

Minat serius datang langsung ke Grand Depok City - dekat ALADIN Waterpark

Telp, WA, SMS klo minat serius aja.

Selasa, 06 Juni 2017

Adaptor 5A : Bagus Merk MONTANA


ADaptor, bukan trafo. terdapat pilihan voltase dari 3 Volt, 4,5V, 6V, 7,5V, 9V, dan 12V.


 


 

Rp. 250.000 (SOLD)

Belum Ongkir 3Kg