Minggu, 24 September 2017

TV JVC 21 inch cakep Murah

TV JVC 21 inch cakep Murah

TV JVC 21 inch cakep Murah, TV tabung. JVC K-Series, Multi System. Normal, ada remote.
Minusnya tombol channel ga ada / ga tau dimana.

Layar semi datar, ga cembung2 amat.
Body masih cakep.








 Rp. 375.000 (SOLD)

Siapa cepat aja. Nego tipis aja, barang cakep.
Datang langsung k Grand Depok City, cluster Gardenia Blok Q5/17.

Minat hubungi via telpon atau wa di nmr tertera.

Senin, 11 September 2017

Stavolt MATSUNAGA svc-2000F ASLI JEPANG ada hologram

Asli Jepang. masih ada HOLOGRAM menunjukkan keasliannya.
Kondisi Masih berfungsi NORMAL banget.

 

 
 
 

Alat untuk menstabilkan arus listrik PLN karena arus kadang naik - turun. Arus listrik yang tidak stabil dapat meyebabkan perangkat elektronik, baik TV, Kulkas, AC, Komputer, Laptop cepat jebol alias rusak alias modar alias koid.

Maka, Gunakanlah Stabilizer Asli Made in Japan yang bahannya terbuat dari lilitan tembaga tebal / kumparan.

Stabilizer Servomotor Controler Asli Made in Japan
Kapasitas: 2000VA
Type: SVC_2000FM
Input: 150~250Vac
Output: 220V & 110Vac
10 Ampere masing-masing untuk INPUT 10 Ampere, dan OUTPUT 10 Ampere.

 Rp. 1.700.000 SOLD



Tidak ada kendala, belum pernah buka/servis
Dijual karna lagi BU aja. Nego tipis banget ya. harga barunya sekitar 5,5 hingga 6,5-an juta.

Kirim2 bisa (bobot berat banget - perkiraan ongkir 15Kg)
Sebaiknya datang langsung ke GDC-Depok, atau COD di Stasiun KA Depok Lama. Sangat disarankan untuk datang langsung biar bisa test sepuasnya.

Bisa juga kirim2 via Gojek/Grab ongkir bayar di tempat.
Mudah..lakukan transfer via BCA, info alamat, bayar gojek-nya di tempat agan.

Stavolt AVR 3000VA 15Ampere NORMAL Export Quality (ada hologram)










Asli Produk Bonic Internusa EXPORT QUALITY (ada hologram/stickernya).
3000VA 15 Ampere. Ini barang dengan Kualitas Ekspor loh...jadi smoga aman peralatan elektroniknya.

Sudah disediakan kabel input dan kabel output 3 colokan (liat gbr), jadi tinggal pakai. dibuatkan 3 lobang output agar dapat dunakan untuk beberapa peralatan elektronik bersamaan. Bisa?? ya, karena kapasitas voltasenya besar 3000VA dengan power 15Ampere (gede banget)

Kondisi Masih berfungsi NORMAL banget.

Alat untuk menstabilkan arus listrik PLN karena arus kadang naik - turun. Arus listrik yang tidak stabil dapat meyebabkan perangkat elektronik, baik TV, Kulkas, AC, Komputer, Laptop cepat jebol alias rusak alias modar alias koid.

Maka, Gunakanlah Stabilizer yang voltase dan Ampere-nya besar.
Stabilizer AVR Export Quality
Kapasitas: 3000VA
Output: 220V & 110Vac
15 Ampere

 


Tidak ada kendala, belum pernah buka/servis
Dijual karna lagi BU aja. Nego tipis banget ya. 


Rp. 1.750.000

Kirim2 bisa (bobot berat banget - perkiraan ongkir 20Kg)
Sebaiknya datang langsung ke GDC-Depok, atau COD di Stasiun KA Depok Lama. Sangat disarankan untuk datang langsung biar bisa test sepuasnya.

Bisa juga kirim2 via Gojek/Grab ongkir bayar di tempat.
Mudah..lakukan transfer via BCA, info alamat, bayar gojek-nya di tempat agan.

Wireless Mouse Putih Ceper : MERCER

Wireless Mouse Putih Ceper : MERCER
Masih segel, belum pernah pakai.
Mouse dan nano-nya.



Ongkir 1Kg klo minat telp/WA

Rp. 135.000
 

Wireless G-Broadband Router Cisco Linksys






Unit router dan adaptor 12V 1,0A.
Masih fungsi/nyala.

 

Ongkir 1Kg klo minat telp/WA.

Rp. 75.000 SOLD

Iklan tayang berarti barang masih ada.

Kabel jack Audio kualitas bagus



Belum pernah pakai.
Kabel buat Audio panjang 2,5meter. kabel tebal kualitas bagus.

Kabel jack audio dgn bulatan hitam dekat jack untuk meminimalisir noise.

 

Rp.45.000
Kirim2 bisa (ongkir hitungan 1Kg) .

Bisa juga kirim2 via Gojek/Grab ongkir bayar di tempat.
Mudah..lakukan transfer via BCA, info alamat, bayar gojek-nya di tempat agan.

Iklan tayang berarti barang masih ada. via Tlp/WA aja

Kabel jack RCA single Good Quality


Belum pernah pakai.
Kabel jack RCA single. panjang kabel 2,5meter. kabel tebal kualitas bagus.

Kabel jack RCA bisa buat kabel audio atau video Kabel tebal mampu meminimalisir noise.

Rp. 15.000
 
Kirim2 bisa (ongkir hitungan 1Kg) .

Bisa juga kirim2 via Gojek/Grab ongkir bayar di tempat.
Mudah..lakukan transfer via BCA, info alamat, bayar gojek-nya di tempat agan.

Iklan tayang berarti barang masih ada. via Tlp/WA aja