Minggu, 29 Maret 2015

Toyota Kijang 88 Oktober Mesin dan Body Mantap


Kondisi Mobil mantap.
Plat B, ya B DEPOK.
Pajak Hidup plat nomor sampai 9-2016.
Kelengkapan surat2 KOMPLIT, AMAN.
Langsung BBN saja biar langsung nyaman, pembeli tenang penjual juga tenang.



Yang paling penting:
MESIN KERING, TOKCER, jarang dipake jadi aki agak soak, tinggal dorong dikit pasti Jreng.
Norak dan nosin akur sesuai dengan surat2.
Barang sehat, seumur2 gak pernah rewel, dan gak pernah bersentuhan dengan kendaraan lain Gan..jadi historisnya mantap, berkendara juga mantap dan nyaman.

Ac berfungsi (cuma gak terlalu dingin, mungkin perlu tambah freon, pokoknya berfungsi.

Jok terawat dan bagus.
Karoseri HOBART.
Lampu semua berfungsi. Belum PS Gan, wajar sesuai tahunnya. Mobil bagus mesinnya, irit bensinya, kuat tenaganya.


 Langsung datang lihat Gan.
Telpon dulu klo mau lihat ya..siapin dananya aja,
yang pasti nih mobil Kijang Toyota ga mengecewakan.

Cat merah jreng baru dicat beberapa bulan lalu.

Nego tipis sekali di tempat, nego ganti ongkos bensin aja Gan yah...pass-nya 34juta.
Jadi maaf, yang  mau nawar dibawah 34jt...ga dulu Gan.
Klo 33jt sudah banyak yang mau Gan.
Barang cakep Gan..

Lokasi mobil di Citayam / Dept. Pertanian.
Silahkan datang Gan, klo niat beli dengan harga 34jt...klo niat liat2 doang, Ga Usah Gan.
Rp. 35.000.000 Nego tipis banget


Kamis, 26 Maret 2015

Polaroid Supercolor 365CL plus Box n Buku Manual EROPA

Polaroid Supercolor 365CL masih lengkap dengan box dan buku manual.

 

Kondisi barang cakep banget.
Layak untuk dikoleksi.



Berfungsi atau tidaknya belum test.
Setidaknya, barang ini tergolong jadul / STW, dan masih lengkap Box, buku manual.



 Barang cakep, harga murah.


Buatan Inggris Gan.
Filmnya masih banyak dijual Gan, misalnya di Gram*edia saja saya cek masih ada Gan. Film tidak disediakan Gan, cari sendiri sekali Agan bisa langsung test di tempat Film.









Rp. 465.000
Harga PASS, free Ongkir aja Gan.
Klo berminat dan sepakat dengan harga tertera diiklan, silahkan hubungi saya via SMS/Telp Gan, bukan pake BBM dan WA.

Klo niat nego, langsung datang aja Gan ke tempat saya, tetap Harga PASS aja biar ga ribet.

Pajangan Gadis Eropa CAKEP


Kalo dilihat dari detil renda gaun Sang Gadis, barang ini sepertinya produk Eropa, tergolong utuh.


Tinggi 15cm
Diameter 13cm
 






Kondisi utuh untuk patung STW ini.
Tidak ada yang somplak, dan sejenisnya.







Rp. 220.000


Harga belum Ongkir.
Harga PASS aja biar ga ribet.

Klo berminat, hubungi saya Gan via SMS/Telp, ga pake BBM, WA dan sejenisnya.

Bisa datang langsung COD, datang untuk ambil Gan, bukan untuk lihat2.

Kirim2 Ok.

Gladiator Roman Classic Figure Sculpture 1950-an








Kuda Santini Italy,
Panjang 62cm
Tinggi 37cm (lihat skala botol  Teh Botol S*sro)
Lebar 17cm
Bobot Patung 7,30 Kg.
Bagian alas masih ada beludrunya, lupa difoto.









Barang tua Gan, kondisi tergolong utuh / terawat.

UTUH tidak ada bagian yang somplak atau patah.
Cast Resin Made in Italy.





















sebaiknya COD ambil di rumah ane.
Khusus yang mengerti barang Italy saja.
Dan yang serius aja, silahkan lihat iklan dengan cermat, klo berminat, silahkan datang ambil Gan, jadi datang bukan untuk lihat2 koleksi ane..brng2 ane semuanya sudah ada diiklan koq, klik aja lihat iklan lainnya di bagian kanan iklan ini.




Rp. 4.330.000 Nego wajar aja.

Klo mau kirim2 boleh Gan, harga belum Ongkir dan Wajib packing Kayu biar lebih aman.