Sabtu, 27 Juli 2013

Gadmei TV3488E Combo TV Box Mantap

Daripada ga kepake, nih barang kondisi OK hidup alias nyala, liat lampu masih terang toch..

Merknya Gadmei TV3488E Combo TV Box.
Tangkapan channel bagus, Sinkron.
Suara Mantap (ane biasa sambungin ke Speaker Gede bos).

Kelengkapan Unit saja (Tuner-nya aja), yg lain-2 banyak di pasaran. Remote, kabel, adaptor dll banyak di pasaran...silahkan dicari sndiri dah. ane jual unitnya saja karena sudah ga terpakai. Ane masih punya yg lain, jadi mending Gadmei TV3488E ini ane lepas dah..







Ane sambungin ke Monitor CRT/Flat biasanya. Selain penjelasan ini, agan2 boleh google sendiri deh..ya..ribet ngejawab SMS. sudah ane kasih murah..habis di biaya sms pula... (sorry)

Harga Rp. 60.000(SOLD)
Kalo berminat dan serius, boleh call sy di 081384742705.

SMS boleh kalo cuma tanya transfer ke rekening BCA.

Oh ya..harga diatas belum termasuk ONGKIR. Khusus Area Jakarta Free tanpa Nego.

COD No (nghabisin waktu doang, boleh kerjakan yg lain...).

Kirim2 via JNE ke seluruh nusantara..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar