Senin, 15 Juli 2013

Tape MOBIL ALPINE dan POWER BOSTON 20 AMPERE muantapzzzzz



Kondisi NORMAL, TERAWAT dan Tinggal Pasang

ALPINE ini tidak dilengkapi CD Player
ALPINE ini khusus Tape dan Radio  tetapi ada label CD Changer shuttle...dan socket pin di bagian belakang

Saya pasang di rumah..musik angkot pindah dah ke rumah...

Ane pasang Voltase 13,8 dan 20 Ampere Original Merk BOSTON....wowww...bisa bayangin tuh jernihnya.. (Speaker ga ikut ya..speaker kesayangan ane tuch...kecuali harganya mau di 2x lipat dari harga produk yg ane tawarkan utk speakernya)...

BOSTON 20 Ampere (jarang banget ada yang murni BOSTON, ane tawarkan Rp.300 rb barunya jarang dan harganya 600rb-an yang abal2.)

Tape nya Rp.150 rb.
Sayangnya ane ga bakal tawarkan terpisah.. Agan tertarik? bayar cuma Rp. 400rb barang sudah sampai di tempat Agan2 yg berduit dan punya nyali auditive.


Tape dan Radio nomor wahid dach tangkepannya.

Tertarik dan Punya uang dan Serius?










Rp. 500.000 (SOLD)


Berminat langsung call aja 081384742705

Ga pake SMS dah..
klo mau sms, lgsung sms dulu alamat lengkap, jadi ane tau klo serius..

Bukan apa2..kadang habis waktu dan pulsa cuma ngurusin org iseng..berbisnis biasa aja dong ga usah sirik2an..rejeki sudah ada yang atur...

yang suka usil..bertobatlah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar