Rabu, 07 Agustus 2013

Laptop Toshiba Dynabook Satellite Seri 1860

Laptop Toshiba Dynabook Satellite Seri 1860
Kondisi terakhir HIDUP / NYALA, masih berproses..
(lihat gambar, ane masih nyoba install win98, ubuntu, tapi dasar hardisknya kalee yg ga ngerti ya....)

Display kadang hidup. Jadi pada saat coba install, saya pake monitor biasa saja..

Kendala: tidak mau masuk/sukses saat  install program windows; Engsel display tidak terlalu kencang, maklum usia.

SPESIFIKASI :
- Mobile Intel®Pentium®4 - M CPU 1.60GHz
- Memory 256Mb
- VGA : Trident Video Accelerator CyberBlade-XP2 32Mb
- Hard Drive 30GB
- Display 14"
-FDD
- Batere sudah tidak terlalu kuat (paling 5 menit, jadi harus di charge, tidak termasuk, charge dipake buat laptop toshiba ane yang lain...)
- CD-R masih aktif (karena masih bisa ngebaca CD pada saat install)








Maaf harga diatas/tag tidak menjadi patokan, harga sebenarnya adalah
Rp. 555.000 (nego serius) SOLD 

Siapa tau anda berminat, ane yakin nih ganti hardisk langsung tokcer....daripada pake PC biasa....


Boleh call  ane di 081384742705
Boleh juga via sms, tapi tolong lgsng dibuat harga penawaran berapa, biar ga ribet...


Barang boleh kirim2 (Ongkir ditanggung pembeli), atau datang langsung ke rumah ane di sekitar TIPTOP DEPOK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar