Jumat, 23 Agustus 2013

Piring / Waskom Naga Timbul Sbagai Pembeda Aja

Permisi para Suhu, ijin tampilin sebagian gambar PIRING NAGA MOTIF TIMBUL RETAK SERIBU atau bukan silahkan lihat di gambar aja (jadi ga ada tipu2...Ok).
Lihat sendiri gambarnya, bedakan, yakinkan diri anda...pokoke Ane tampilin apa adanya aja.

Ane display ini biar para agan2 / newbie bisa bedakan sedikit aja dari gambar yang lain (repro) pada iklan berbeda punya Ane. Silahkan dibedakan sendiri.

Piring / Waskom ini dari sananya sudah ada coakan / celah..dan inilah konon ceritanya piring ini disimpan hingga kini (kapan awal dimiliki Ane kurang tahu pasti)






Piring dalam kondisi utuh mungkin lebih mudah dijumpai, namun sedikit saja piring dengan produksi katakanlah "tidak utuh" (lihat gambar), dan jarang orang mau memilikinya. kenyataannya barang seperti inilah yang kemudian menjadi rebutan.
Maaf nih, cuma untuk ditampilkan saja..ada yang serius..boleh juga harga diatas belum termasuk ongkos kirim dan packing kayu. Kalo mau di total, 37,5jt aja (all in).

No COD, No tanya2 dah....pokoknya piring ini minusnya (tergantung kita mempersepsikannya,,,bisa jadi itu minus, atau bahkan plus) sperti yg ada pada gambar dan sedikit terkelupas di bagian motif naga (dikit...). Piringnya utuh (unitnya)

Silahkan dibanding-bandingkan saja dgn iklan sejenis yang ane tampilkan (repro) di Tokobagus nih...

Kalo sudah yakin dapat membedakannya, dan tertarik ingin memiliki, jangan sungkan2 transfer ke BCA ya...

Pertimbangkan dengan baik, karena nih harganya ga sedikit, jangan nyesel kemudian...

Sekali lagi..ijin ya buat para suhu / master..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar