Selasa, 25 Juni 2013

Patung wanita Bangsawan Eropa Kondisi Tergolong bagus.



Patung cantik berbahan keramik  tipis.
 

Tinggi sekitar 43-an cm.
Bobot skitar 1 kg (belum termasuk bobot packing)


Patung ini sudah Retak seribu.
Di bagian pinggang dan tangan kanan bekas di lem karena retak seribunya saat dibersihkan patah. Setelah ane lem/sambung, ane kasih typex agar warnanya berpadu. (Jadi jangan ada dusta di antara kita...Gan...)



Mahar Rp. 1 jt 750ribu sangat murah menurut saya...
Nego sangat tipis. (sorry)





Kenapa murah?
- Sudah retak 1000 +
- Tingginya itu loch, meski tinggi tapi ringan itu artinya walau berbahan keramik tetapi kualitas keramiknya pasti nomor wahid dach..
- warna keseluruhan masih kinclong
- Deskripsi plus minusnya jelas...

Saya lebih suka COD saja bisa di sekitar ITC DEPOK.
Kirim2 juga ok, Ongkir ditanggung pembeli Plus wajib asuransikan dan packing kayu (ane ga tega kalo nih patung sampai lecet pas kirim2).

Kalo agan2 sudah jelas betul deskripsi di atas, dan berminat (Yang serius aja) boleh call/sms di 081384742705.


 
Harga Patung Wanita Bangsawan  
Rp. 1.750.000 SOLD
Siapa tau tertarik untuk 3 patung di atas, silahkan transfer aja Rp.1150000 + biaya kirim 4 Kg (belum packing)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar