Sabtu, 29 Juni 2013

AIWA LASER DISC PLAYER SYSTEM

AIWA laser DISC Player System

Ane tawarkan KONDISI apa adanya.
Lama tidak ane pake, ehhh pas mau pake lagi (kangeenn gitu), malah modar alias koid alias ga ada tanda2 kehidupan. Pas dicolok, listrik langsung ke jepret...jadi tuakyuuut...

Ane ga brani bongkar2 dach..ane cuma buka casingnya, buseeet..buanyak amat onderdilnya...

jadi ane pikir2, ane tawarkan begitu aja dah kondisinya siapa tau ada agan2 yang tau elektronik atau buat bahan praktek mungkin...

Masalah awalnya adalah LAMA tidak terpakai...ane tanya teman2 katanya di sekring...mana ane tau sekring brapaan ukurannya..

Jadi kalo agan2 minat, boleh kalee contact ane di 081384742705.

Bro, please dech yg serius aje ya...n nego sepuasnya dach (harga persahabatan ....)

Laser Disc Player Aiwa
Laser Disc Player Aiwa
Laser Disc Player Aiwa
Laser Disc Player Aiwa
Laser Disc Player Aiwa
Laser Disc Player Aiwa
Langsung tawar aja brp harga tawarnya selama belum ada label terjual...biar enaak gitu...
Rp. 250.000 (SOLD)

Berat sekitar 10Kg. Mending ambil kerumah ane..Depok II dekat ITC.
SIAPA CEPAT DIA DAPAT...GA PAKE TAWARAN TAWARAN TERTINGGI...yang penting laku...
Tararenkyu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar