Minggu, 24 Juli 2016

Laptop HP 2230s Normal Aktif LANJAY

Laptop HP 2230s Normal Aktip
Laptop HP 2230s NORMAL. Intel Centrino 2, iNTEL cORE 2 dUO. P8400 2,26GHz. Energy Star. Ada Fingerprint. Layar Aktif no dead pixel. Engsel Aman. Body normal pemakaian. DVDRW. Program sudah Aktif, Windows, Microsoft Office Word, Excel, Powerpoint, dll. Layar 12inch.
SIAP PAKE.
 


 
 



Spesifikasi:
Hardisk 120GB. Aslinya 120GB.
Memory 1GB DDR2 (2Keping, 512x2) (di gambar masih pake 1 GB)
DVD RW aktif (jarang ada yang DVDRWnya masih aktif.
SOUND aktif ga sember.
Keyboard AKTIF semua (No error)
Batre Ada (ga pernah pakai, sebut saja batre mati).
Charger Ada.
Port USB, VGA nir kendala alias Lanjay.
 

Minesnya:
1. Body dalam sebelah kiri ada pecah dikit / bolong (liat gambar). Ceritanya pernah dibuka untuk bersihin kipas, main congkel aja…jadi begitu deh sompel. Tapi ga ngaruh dong sama kinerja.
2. Trus, nih laptop klo baru start selalu Run memory Test (tapi bisa diatasi dgn menekan tombol ESC).
3. Trus, untuk masuk ke Windows Normal, harus masuk dulu ke Windows Safe Mode. Nanti baru di Restart, lalu bisa masuk ke Windows secara normal. Klo sudah masuk Windows Normal, mau dipake 3 hari full juga ga ada kendala. Jadi sya sering pake nih laptop berhari-hari baru dimatikan. Klo ga mau dipantengin terus, paling sy kondisikan ke posisi SLEEP/Hibernate aja biar ga ribet masuk lagi ke SafeMode.
Datang Langsung (klo ada duitnya) ke Grand Depok City - Waterpark ALADIN DEPOK (dari Waterpark Masuk ke ANGGREK DUA sampai ketemu Gerbang CLUSTER GARDENIA. Klo sudah disana baru di jemput). Maaf Harga PASS aja. 


Rp. 1.350.000 SOLD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar