Kamis, 05 Maret 2015

Stavolt Krisbow Pro 1500VA Digital

Voltase listrik sering banget ga stabil.
Stavolt Krisbow Pro 1500VA Digital dengan kondisi sangat terawat. Harga barunya 1,7 juta. dengan fungsi yang sama, cukup dengan 750rebu  aja masih bisa nego dikit.
 

Ini stavolt DIGITAL untuk servo meternya..biasanya kan pake jarum tuh naik-turun..kalo ini sudah LED digital jadi berbentuk angka..makin jelas keliatan kalo sumber daya listrik kita itu sering naek turun gak normal. kalo listrik ga normal, bisa dibayangkan bahayanya bagi perangkat elektronik...makanye sering sekali umur perangkat elektronik kita sekarang ini lebih pendek umurnya..kalo dibanding dengan perangkat elektronik jaman dulu.
 

 Original. bukan bekas servis.  Semuanya masih berfungsi. Gunakan alat ini untuk mengamankan/meminimalisir kerusakan perangkat elektronik anda agar daya output listrik yang disalurkan ke perangkat anda lebih stabil/normal. Bisa digunakan untuk berbagai perangkat listrik: misal Laptop, Hometheater, TV, dan sebagainya.
Stavolt Digital Meter merk KRISBOW PRO 1500VA 10Ampere.

 Menstabilkan tegangan listrik yang masuk ke prangkat elektronik. sehingga usia perangkat elektronik akan semakin panjang..  Stavolt ini sudah DIGITAL shingga kita bisa melihat dengan terang benderang bahwa tegangan listrik di negara kita nih ga normal...naik turun. Kondisi semua normal.  Lihat pada gambar, sebelum dan sesudah saya colokkan / charge Handphone pada alat ini. lihat angka pada meternya..ga stabil bro...berubah-ubah.  Nah dengan alat ini, arus listrik yang disalurkan ke perangkat elektronik tetap stabil.
Terdiri dari 2 colokan untuk 220V (di depan dan di belakang), dan 1 colokan untuk 110V.



 Lindungi perangkat elektronik kesayangan anda dengan Stavolt ini. Daya 1500VA, dengan gulungan tembaga yang besar memungkinkan daya stabil listrik makin bagus.
Bisa dipasangkan untuk melindungi perangkat TV LCD, LED, Home theater, Laptop, Gadget, dan lain-lain.



Tingginya 15cm  Panjangnya 22,5cm Lebarnya 20cm Bobot stavoltnya 6Kg
Kalo kirim2 bisa jadi 10Kg biar lebih aman. Biaya Ongkir plus 4Kg bisa dibicarakan kemudian.



Minat, hubungi saya aja via SMS / Telp. Ga usah nanya punya BB atau WA ga?? pokoke SMS/telp aja.
Mau datang langsung lebih bagus...ambil saja tapi..bukan liat-liat , Maaf.
Ingat: Merk KRISBOW PRO 1500VA 10 AMPERE KONDISI MULUS, BUKAN SERVISAN.
Transfer via BCA. Oh iya, khusus yang serius aja .
Sebaiknya datang langsung saja ambil di tempat saya dekat PASAR SEGAR DEPOK 2.
Rp. 750.000 (SOLD)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar