Senin, 03 Maret 2014

Sony Walkman / Tape Murah


Kondisi Body prima. Seperti di gambar aja. Pemutar kaset berfungsi. Bagus untuk recording. Saya menggunakan adaptor saja, karena minusnya ada pada bagian batre.


Jadi nih barang sudah lama tersimpan di lemari, pas saya buka, batere masih ada didalam, dan tentu sudah karatan. ketika saya coba keluarkan batre, per batrenya juga ikut lepas/patah, akhirnya saya buka, dan karet sudah putus..



Tetapi saya pastikan alat ini berfungsi. Untuk mengetes fungsinya, saya gunakan karet gelang mini pengganti karet didalam. dan Yes,, berfungsi, masih mengeluarkan bunyi yang nyaring terdengar. 



Jadi, minusnya karet harus ganti..
Batre opsional karena sekarang kan banyak adaptor yang murah, atau mungkin bisa pakai powerbank..
menggunakan daya 3V setara 2buah batre jam dinding.



Lengkap dengan dus, rapih...namanya juga barang baru yang kelamaan disimpan....


 
 
Rp. 125.000 (SOLD)
Berminat Serius hubungi 081384742705

Tidak ada komentar:

Posting Komentar